Review: Byoote Collagen

Sunday, June 21, 2020






Byoote Collagen adalah minuman kecantikan yang paling bikin aku penasaran dari minuman-minuman yg lain. Gimana gak? iklannya bertebaran dimana-mana, buka IG ada Byoote buka Google ada lagi, dia lagi dia lagi. Karena kemunculan yg terus menerus ini, aku pun mulai cari tentang produk tersebut dan baca beberapa review pemakai. Setelah melakukan beberapa research tentang produk ini aku memutuskan untuk membelinya.


Alasan aku mau membelinya karena banyaknya kandungan yg bagus di dalamnya seperti Collagen, L-glutathione, Vitamin A, B, C dan D, Green algae, Snow algae dan Pomegrante extract. Dan Byoote juga mengklaim bahwa, jika kita mengkonsumsi Byoote 2 kali sehari setiap hari, maka kita akan mendapatkan kulit padat dan kenyal, serta putih dan bersih bebas dari jerawat membandel dan akan maksimal jika dikonsumsi selama 2 minggu. Sangat WOW bukan? ditambah dengan banyaknya orang-orang yg review produk ini mengatakan bahwa produk ini bekerja dgn baik di tubuh mereka terutama di wajah. 


Yaudah deh aku langsung beli 2 kotak untuk pemakaian 2 minggu. FYI, tipe kulit aku sensitive-oily-acne prone dimana jerawatku gampang timbul dan susah hilang apalagi bekasnya, selain itu gampang merah juga gampang iritasi juga kalau pake yg ga jelas dan cukup berminyak saudara-saudara 😊😔. Dan sampai detik ini belum dapetin skin care yg bener-bener cocok tapi gak buat makin parah sih, jadi bisa dibilang perubahan-perubahan yg mungkin terjadi ketika aku konsumsi ini sedikit banyak dari Byoote. 

✨Review


Hari-1
*Foto tidak di edit hanya beda pencahayaan & angle saja

Ini kondisi muka aku sebelum minum Byoote. Bisa diliat di pipi kiri dan kanan banyak sekali bekas jerawat dan ada juga jerawat aktif, di dahi juga ada bekas tapi gak banyak, sebenarnya di bagian daguku juga banyak bekas jerawat dan jerawat mendam gitu tapi di foto gak terlalu keliatan dan kalau diperhatikan lagi pori-pori wajahku cukup besar.

Nah, untuk rasanya segar asam manis gitu walau waktu awal-awal aku ngerasa aneh soalnya aromanya kayak obat tapi setelah minum yg kedua aku suka bgt. 



1 Minggu Pemakaian


Setelah minum ini selama seminggu, yg aku rasain kulit wajah aku jadi halus paraaahhh, jerawat yg aktif juga mulai mengempes tapi masih tetap numbuh jerawat sih, bekas jerawat aku yg di dahi juga memudar dan muka aku keliatan lebih cerahan, iya ga sih? kata mama aku sih gitu dan aku juga ngerasain yg sama. Sayangnya, untuk bekas jerawat yg di pipi kiri dan kanan belum kelihatan signifikan perubahannya di minggu pertama.

Untuk minggu ke 2, aku lupa foto tapi yg aku rasain selama di minngu ke 2 ini kurang lebih sama seperti minggu pertama, wajah aku masih halus dan tambah cerah, tapi untuk bekas jerawatnya masih sama aja dan tetap numbuh jerawat tapi gak sebanyak sebelum minum Byoote ini.

Selama 2 minggu pemakaian, menurut aku cukup memuaskan walau gak sesuai klaimnya, karena wajah aku masih numbuh jerawat dan gak terlalu keliatan perubahan buat bekasnya. Yang buat aku OK untuk produk ini terbukti buat kulit wajah aku jadi halus, kenyal dan cerahan walau bukan itu fokus utamaku. Ya mungkin kalau aku lanjutin untuk lebih lama lagi akan lebih keliatan, tapi aku gak mau sih karena  itu masih dugaanku saja dan harganya cukup mahal untuk kantong aku mending buat jajan skin care yg bener-bener bisa atasin masalah aku. Oh ya!  Setelah selesai minum ini, kulit wajah aku kembali jadi biasa aja gak halus-halus banget kayak aku rutin minum Byoote tapi kecerahan wajah aku masih terpancar :).

Well, Aku gak saranin beli ini buat  yg cuma beli sedikit atau buat coba-coba doang karena gak akan keliatan hasilnya dalam waktu singkat. Tapi kalau kamu punya uang lebih dan penasaran, silakan dicoba 😉.

Rate: 3/5 🌟

2 comments

  1. iya buat bekas jerawat di aku juga kurang, cuma yg aku rasain kulit ku halus banget suer, sampe aku merasa itu kulit terhalusku dalam beberapa bulan terakhir dan buat ngerasain jerawat yg baru tumbuh masih oke.
    cuma harganya yg mehong dan ada pemanis nya jadi aku nggak pake lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener jadi halus bgt,cuman setelah gak pake lg jadi biasa ajaa. dan iya ada gulanya jd kalau yg lg diet agak sia-sia

      Delete