Review: Pond's Juice Collection Gel Cream Moisturizer Watermelon Extract+ Vitamin E

Tuesday, September 29, 2020



Pada suatu hari di sore hari, aku bersama temanku pergi ke Alfamart untuk menemaninya membeli sesuatu. Sesampainya disana, teman ku yg asik memilih barang yg sudah ada di listnya, aku berdiri diam dan terpana di depan rak beauty product. Setelah beberapa menit aku terdiam, tiba-tiba saja tanganku mengambil produk lucu nan gemes berwarna pink.


"Tidak! Aku tak butuh ini, masih ada moisturizer di rumah yg belum habis" Pikirku.


"Sudahlah, tak apa anak muda, ambil saja, siapa tau cocok lagian harganya juga murah dan LIHAT!! bentuknya unyu sekali" Hatiku berbicara.


Akhirnya, aku mengambil barang unyu yg berharga Rp. 23.500 tersebut. Dengan bahagianya aku mengantre tapi ada satu yg terlupa didiri ini, gadis ini tidak membawa cukup uang. Dengan perasaan malu tapi sangat ingin membeli ia pun meminjam uang temannya. The end.


Yak! Produk keluaran terbaru dari Pond's ini bukan yg ada dalam my wish list dan bener-bener gak tertarik sama sekali karna harganya yg murah (pikirku kalau harganya biasa aja= tidak terlalu ngaruh) tapi karna aku budak packaging ya jadi kebeli deh. 


Pond's Juice Collection Gel Cream Moisturizer ini ada 3 varian yaitu Orange Nectar, Aloe Vera Extract dan yg terakhir Watermelon Extract. Alasan aku memilih yg watermelon karna aku agak sensitif sama vit C dan gak cocok aloe vera.


KLAIM

✔ Cocok untuk semua jenis kulit

✔ For smoothen pores and glowing skin

✔ Oil-free Gel Cream Moisturizer dengan formula ringan

✔ 100% Ekstrak alami

✔ 100% Alcohol free

✔ Melembabkan+ mempersiapkan kulit sebelum make-up untuk pori-pori tampak halus dan fresh  glowing

✔ Mengembalikan keseimbangan saat tidur+ menutrisi kulit agar glowing dan lembut 


Review



Pertama kali membuka produk ini baunya wangi banget dan cukup menyengat sih, sempat takut karna kulit aku yg sensitif kali aja gak cocok. Tapi yaudah coba aja dulu. Bentuknya gel berwarna putih ke pink-pink an gitu pas diaplikasikan ke muka bau yg cukup menyengat tadi mulai memudar walaupun masih kerasa wanginya dan setelah diaplikasikan ke muka tuh rasanya enak banget, seger gitu dan karna ini gel jadi mudah menyerap di kulit aku dan gak bikin berminyak. 


Untuk klaimnya yg katanya bisa untuk memperhalus dan bikin glowing, well, untuk pori-pori mukaku yg gede ini cukuplah gak yg memperhalus dan jadi ketutup pori-porinya tapi produk ini benar bikin kulit muka aku jadi lebih halus. Dan untuk yg glowing, menurut aku cukup sih gak yg bikin glowing banget tapi kayak segar aja kayak habis mandi.


Aku pakai produk ini kurang lebih sebulan tapi aku cuma pakai ini untuk rangkaian A.M atau pagi hari karna malamnya beda lagi. Selama sebulan, gak nyangka banget sih produk yg sebelumnya aku pandang dengan sebelah mata ini dan aku takutkan walau aku ngotot belinya ternyata cocok bangeettt buat kulit sensitifku. Gel Cream Moisturizer ini juga gak bikin aku jerawatan ataupun kemerahan. Jadi, dengan harga segitu dengan manfaat yg aku dapatkan aku puas sih dan tentu aku akan re-purchase produk ini untuk di kemudian hari.


Aku sangat rekomen produk ini untuk tipe kulit yg berminyak kayak aku, karna produk ini mudah menyerap dan gak bikin tambah berminyak setelah beberapa lama. Tapi, untuk kulit yg sensitif khususnya terhadap parfume, bisa coba produk yg lain ataupun kalau masih penasaran bisa coba di bagian tertentu dulu.


Rate: 4/5 🌟

2 comments

  1. Aku juga pernah coba ini dan emang bikin kulit jadi keliatan halus!😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan enak bgt, cuma baunya semerbak bgt sih

      Delete