Review: Perspirex Original Roll -On Si Kecil yang Tahan Lama

Wednesday, March 31, 2021



Kembali lagi di sesi akibat racun TikTok check ✔. Perspirex Original Extra-effective Antiperspirant Roll-on produk yg asing banget di aku mungkin sebagian orang juga karena ini produk luar lebih tepatnya made in Denmark yg jarang di jual di toko-toko Indonesia. Tapi karena produk ini semakin dikenal, aku lihat sudah lumayan banyak yg jual di olshop. 

Pastinya sebelum membeli aku cari tahu lebih dalam dulu tentang roll-on ini. Perspirex memiliki fungsi yg tertera di slogannya yaitu "Stop sweat and odour effectively" atau menghentikan keringat dan bau secara efektif. Produk ini  memiliki 3 varian yaitu: comfort, original dan strong. Fungsi ketiganya sama tapi yg membedakan tingkat keringat dari penggunanya, secara singkatnya:

⧫ Comfort mampu mengendalikan keringat dan bau yg biasa secara efektif selama 2-3 hari,
⧫ Original mampu mengendalikan keringat dan bau yg banyak atau berat secara efektif selama 3-5 hari,
⧫ Strong dirancang khusus untuk orang-orang dengan masalah keringat yg parah dan mampu mengendalikan keringat dan bau selama 5 hari.

Selama ini aku selalu bermasalah sama keringat di keti aku, kalau aku ada aktivitas outdoor keringatnya bener-bener yg lebay sampe mengalir dari keti ke badan, bahkan yg harinya biasa aja dan aku gak melakukan aktivitas apapun tapi aku gak di bawah AC keti ku tetap basah walau sudah pakai deodorant yg claim-nya antiperspirant/mencegah keringat berlebih apalagi yg melakukan sesuatu. Selain keti mudah basah, keti ku juga mengeluarkan bau yg tidak sedaapp betul kalau gak pakai deodorant atau roll-on. Jadi, kalau gak pakai deo keti ku tuh gak banget deh, kayak aku habis mandi di malam hari nih kan gak pakai deo, kalau aku berkeringat dikit karena melakukan sesuatu, udah kecium tuh baunya tapi gak yg lebay banget sih. Maka dari itu aku ketika aku liat ini di TikTok aku langsung cus beli produk ini dan memilih varian yg original karena sesuai dengan kebutuhanku. 

Nah, yg aku suka dari produk ini adalah cara pakainya yg cuma di gunakan di malam hari dan gak perlu tiap hari digunakan, jadi hanya 2-3 kali dalam seminggu. Paginya boleh pakai deo/roll-on yg kamu punya.


Cara pakai


Review

Pertama kali paket ini datang kaget banget sih sama ukurannya yg mini banget dan baunya sih ga yg aneh-aneh kayak bau alkohol tapi ga nyengat. Awal-awal aku coba roll-on ini, besoknya keti aku jadi gak ada bau yg tidak sedap itu sama sekali, walau aku gak pakai deodorant lagi di siang hari, untuk keringatnya masih ada tapi sangat terkontrol.

Nah, setelah kurang lebih 3 bulan, aku uji coba juga dengan kegiatan ku yg outdoor di bawah matahari berjam-jam dan coba cek kalau gak pakai lagi deodorant lain, aku bisa bilang roll-on ini sebagus ituuu!!! oh iya, aku pakainya 2-3 kali seminggu pernah juga coba 1 kali seminggu buat buktiin kualitasnya walau claim-nya bilang cuma bertahan 3-5 hari.

Aku tipe yg mudah bekeringat apalagi dibagian keti, setelah pakai ini bener-bener lembab aja kecuali kalau aku ada aktivitas outdoor tentu masih ada tapi gak sebanyak biasanya, kalau di baju cuman basah sedikit aja. Dan aku juga coba cuma pakai 1 kali seminggu, keti aku bener-bener gak ada baunya sama sekali, tapi mulai agak sedikit basah ya. Aku udah gak pernah pakai deodorant lain di bulan kedua aku pakai produk ini karena dengan ini aja menurutku udah sangat cukup. Produk ini juga gak bikin kulit keti jadi gelap, jadi baguuuss banget daahhh. Aku senang banget karena nemuin produk yg aku butuhkan dan sesuai banget sama pernyataan produknya. Kalau kalian punya keluhan yg sama kudu banget beli ini gak bakal nyesel dan bye-bye keti basah dan bau!.

Oh ya! Ini bisa untuk cewek dan cowok juga ibu hamil dan menyusui. Kalau kalian mau tau varian mana yg cocok dengan kebutuhan kalian bisa test disini.

Aku beli di Shopee harganya Rp. 189.000 di toko  Balm Galery Walau lumayan pricey untuk sekedar roll-on dan sekecil ini tapi ini awet banget sekarang udah masuk bulan ke-4 dan masih ada sisanya jadi sangat worth it.




Rate: 5/5 🌟
























Post a Comment