Review : Herbilogy Slimming Capsule Obat Diet yang Aman Dikonsumsi

Tuesday, April 12, 2022



Kali ini aku mau bahas tentang obat penurun berat badan dari Herbilogy. Aku udah pernah menggunakan brand ini sebelumnya yg produk Matcha dan Femi Comfort, karena hasilnya oke-oke aja dan brand ini reputasinya juga bagus ada BPOMnya, aku beli lah produk lain yang ku butuhkan yaitu Slimming Capsule.


Sebenarnya Herbilogy menyediakan paket slimming dengan tambahan produk lainnya seperti teh detox dan Green Coffee Extract Powder. Akan tetapi, aku cuma butuh capsulenya saja karena tidak berniat diet extreme melainkan hanya butuh sedikit menurunkan lemak ini. 


Aku beli jelas untuk menurunkan berat badan aku yg mulai mengembang sejak aku lulus kuliah dan balik lagi ke rumah. Biasanya, aku ada diantara 45-48 kg dengan tinggi 158-159 cm, tapi sekarang aku bisa 50-53 kg. Aku tau mungkin sebagian orang berpikir dan bahkan sebagian temanku berkata "ga gendut kok!!" "Udah pas aja tau" dan lain sebagainya. Akan tetapi guys!! aku kurang nyaman aja karena gak biasa dengan berat segitu dan paha aku yg sudah berdempetan kalau jalan bikin risih dan kadang kemerahan.


Aku bukan yg mau kurus banget yah! 50 kg aku rasa cukup, tapi kemarin aku beli ini karena lagi naik-naiknya dan mau keluar kota yg akan dipastikan aku akan makan banyaak, setidaknya kalau tak menurunkan cukup dengan mempertahankan berat saja. Kalau ada yg nanya kayak;

" Taapiii kenapaa gak defisit kalori dan olahraga aja kak?"
" Udah pernah dan agak lama, mungkin metabolismenya udah tua atau kurang niat dan aku mau keluar kota untuk liburan jadi ga bisa diet dan olahraga :( (excuse)" 

Jadi, seperti itu asal-usulnya, mari kita lanjuuuttt ke reviewnya. 


Klaim


  • Memperlancar Buang Air Besar karena mengandung Aloe vera  zat alami 1.8 dihidroksi antrasen glukosida aloin A dan B
  • Menghambat penyerapan lemak, glukosa dan kolesterol yang terdapat dalam makanan dan minuman dan memperlancar pembuangan air besar karena kandungan daun jati belanda.
  • Mencegah pembentukan lemak dan efek thermogen stimulasi pembakaran lemak karena kandungan Green Tea dengan zat aktifnya poliphenol 50%.
  • Membakar lemak dan menurunkan nafsu makan. Membantu kontrol kadar gula darah,  juga dapat meningkatkan kerja sel dalam memetabolisme Glukosa karena ada kandungan Garcinia Cambogia.


Cara Minum

Satu kapsul 2-3x sehari, dikonsumsi sebelum makan. Jika mempunya maag, dikonsumsi setelah makan. Penggunaan produk ini HARUS disertai minum air yang banyak (minimum 8 gelas sehari), sebaiknya disertai olahraga teratur, diet rendah kalori, rendah lemak, kurangi GULA.

Tidak boleh digunakan oleh anak-anak, wanita hamil dan menyusui serta pada masa haid. Keberhasilan Produk ini sangat tergantung pada masing-masing individu: disiplin konsumsi, disertai pemilihan makanan yang bernutrisi, serta penyerapan/reaksi ingredients terhadap badan setiap orang bisa berbeda.

1 botol berisi 60 kapsul yg bisa untuk satu bulan bisa lebih bisa kurang tergantung penggunaan. Kalau untuk aku sendiri, aku mengkonsumsi cukup 2 x sehari kadang 1 x sehari sebelum makan pada pagi dan malam hari. Karena penggunannya kadang yg cuma 1 x sehari, aku menghabiskan produk ini satu bulan lebih dan dipotong berhenti konsumsi sementara ketika haid. 

Kapsul Herbilogy


Review

Awal-awal mengkonsumsi kapsul ini tidak ada masalah alias normal seperti kehidupanku biasanya. Tapiiii, memasuki hari ke-3 sampai ke-6, aku mulai lancar sekali BABnya tergolong sangat-sangat lancar malah karena setiap abis makan selalu ingin ke toilet. Sebelumnya, aku tipe yg susah untuk BAB, bisa BAB 2-3 hari sekali. Kalau BAB tidak sakit, tidaklah mengapa ya sayang ya, masalahnya ini bikin perut mules dan bisa 3-4 kali lebih ke toilet dalam sehari. Tentu sangat mengganggu aktivitas liburan dan makan-makan ku. Tapi, aku tetap lanjut minum dengan hanya minum 1 x sehari untuk beberapa saat yg dimana bikin gak terlalu mules dan stop minum ketika aku pulang dari liburan karena khawatir aja mau BAB pas di pesawat. TBL TBL. 

Setelah sampai rumah, hari ke-7 atau 8 aku mulai konsumsi lagi dengan dua kapsul sehari. Selama konsumsi ini dari awal sampai akhir, aku gak ada mengalami penurunan nafsu makan, tetap sama aja seperti sebelumnya dan mules-mules udah gak ada lagi, kunjungan ke toilet pun paling-paling cuma 1-2 kali aja. 

Minggu pertama sudah sangat jelas makan banyak dan no olahraga, minggu kedua juga sih tapi gak makan banyak juga, Minggu ketiga dan keempat mulai olahraga tipis-tipis kayak 1- 2 x seminggu tapi lumayan lah yaaa daripada gak sama sekali. 

Sebelum konsumsi ini, berat ku berada di 52 kg dan setelahnya beratku 50 koma something gitu deh, yang artinya dalam sebulan lebih aku turun bisa sampai 2 kg dengan makan tetap seperti sebelumnya tidak terlalu mengurangi dan olahraga tipis-tipis. Dengan hasilnya sih aku cukup senang karena menurutku selama liburan aku cukup makan banyak malam hari juga makan tapi tetap gak bikin naik dan lumayan lah turun dikit. 

Menurutku, kurangnya cuma bikin sakit perut aja di awal selebihnya aman aja (tapi setiap orang bisa beda-beda ya). Penurunan 2 kg juga lumayan menurutku karena aku gak melakukan hal untuk menunjang diet ini, mungkin akan lebih mantul kalau aku melakukan seperti yg dianjurkan oleh Herbilogy.

Saran aku, kalau kamu cuman sekedar ingin mempertahankan berat badan atau nurunin dikit, produk ini bisa jadi penyelamatmu. Kalau kamu perlu yg lebih, mungkin bisa dengan tambahan yg ditawarkan oleh Herbilogy. 

Segitu aja perjalananku dalam mengkonsumsi produk ini, semoga bermanfaat dan terhibur dikit. Feel free to ask me anything below!


Post a Comment